Kamis, Tanggal 14-06-2018, jam 06:18:58

Pererat Silaturahmi, Polres Kotim Berbagi

Pererat Silaturahmi, Polres Kotim Berbagi
Kapolres Kotim AKBP Mohammad Rommel melewati jembatan titian untuk mengunjungi rumah warga, Selasa (12/6). (HUMAS FOR/KALTENG POS)

SAMPIT-Berbagai kegiatan sosial dilaksanakan oleh Polres Kotim pada bulan Ramadan ini. Kapolres Kotim dan Ketua Bayangkari mengunjungi beberapa masyarakat untuk dibagikan bingkisan, Selasa, (12/6).

Kegiatan bakti Sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kotim AKBP Mohammad  Rommel, dalam rangka Hari ke-72 Bhayangkara, didampingi oleh  Wakapolres Kompol Dhovan Oktavianton dan jajaran.

Saling berbagi yang di lakulan Polres Kotim dengan mendatangi beberapa tempat pelaksanaan Baksos Polres Kotim dan Bhayangkari Cabang Sampit, yaitu Rumah Bapak alias Kai Lepeh di Jalan Kenan Sandan Kecamatan Baamang Sampit.  

Kemudian mengunjungi Rumah Kediaman ibu Arbaniah yang berada di Mentaya Seberang Kecamatan Serau dan juga mengunjungi Herlina, Istri dari Ipda Setia Budi yang menjabatan Kanit Binmas Polsek Baamang yang sedang di opname di RSUD dr Murjani Sampit.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres berserta Ibu Ketua Bhayangkari Kotim memberikan Bingkisan sebagai bentuk tali asih Polres Kotim dan Bhayangkari Kotim ada bersama masyarakat dan personel Polri.

"Kegiatan yang kita lakukan dengan saling berbagi merupakan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap masyarakat, dan juga dengan tali asih ini bisa bermanfaat untuk mereka," pungkasnya.(ais/ala/jun/ctk)

 


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Aug 18


Minggu, 19-08-2018 : 10:01:30
Pencuri Sarang Burung Walet Diringkus

KUALA KAPUAS – Pencurian sarang burung walet di Kelurahan Palingkau Lama Kecamatan Kapuas Murung akhirnya terungkap. Pelaku yaitu Juliansyah, warga Desa Palingkau Sejahtera.< ... Read More

Minggu, 19-08-2018 : 06:08:50
30 Warga Binaan Lapas Sampit Dapat Remisi Bebas

SAMPIT – Sebanyak 30 warga binaan Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas II B Sampit benar-benar merasakan kemerdekaan di HUT ke-73 Kemerdekaan RI. Sebab, mereka mendapatkan rem ... Read More

Minggu, 19-08-2018 : 06:05:27
Setengah Hektare Lahan Tak Bertuan Terbakar

NANGA BULIK – Kebakaran lahan terjadi di kawasan Jalan 60 Alun-Alun, Nanga Bulik,  Kabupaten Lamandau, Jumat (17/8).

Lahan kosong yang berada tepat di kawasan ... Read More

Minggu, 19-08-2018 : 02:51:09
Karena Hal Ini, Bupati Berikan Apresiasi Kepada Polres Gumas

KUALA KURUN - Memperingati hari ulang tahun (HUT) ke-73 Proklamasi Kemerdekaan Indonesia, Polres Gunung Mas mengadakan program bedah rumah, milik masyarakat tidak mampu di wilayah ... Read More