Kamis, Tanggal 14-06-2018, jam 04:22:18

AMAS, Jawaban untuk Pembangunan Bartim Berkelanjutan

AMAS, Jawaban untuk Pembangunan Bartim Berkelanjutan
Ampera Mebas - Abdul Saleh menyampaikan manfaat dan kegunaan kartu AMAS dalam gelaran kampanye dialogisnya.(FOTO: AMAS CENTER)

TAMIANG LAYANG – Setiap menggelar kampanye, baik terbuka maupun dialogis, pasangan Ampera Mebas - Abdul Saleh (AMAS) selalu mendapat sambutan hangat warga Kabupaten Bartim. Pasalnya, duet ini memang diyakini mampu merealisasikan sejumlah program pembangunan berkelanjutan yang dibutuhkan warga.

Di antaranya, komitmen terhadap penuntasan terhadap infrastruktur pelosok. Memberikan pelayanan kesehatan dan pendidikan wajib 12 tahun bagi siapa saja. Untuk kemaslahatan, pemimpin yang memiliki jargon Amanah Membangun Agamis Sejahtera (AMAS) tersebut memiliki gebrakan yang terukur dengan pemberdayaan potensi usaha berkembang.

"AMAS adalah jawaban untuk pembangunan Bartim berkelanjutan, makanya kita dukung Ampera - Saleh untuk periode 2018 - 2023," ajak salah satu tokoh yang juga anggota DPRD Bartim, H Markati saat kampanye di Desa Ketab Kecamatan Pematang Karau.

Dalam setiap kesempatan, paslon dengan nomor urut tiga tersebut terus meluangkan waktu untuk mendengarkan keluhan terhadap pencapaian pembangunan. Begitu terus dilakukan tanpa henti agar tujuan program selanjutnya (2018 -2023) fokus merata.

Penyerapan usulan yang disampaikan merupakan evaluasi terhadap pembangunan. Bagaimana pun juga timpal Ampera, realisasi terhadap pencapaian tidak terlepas dari dukungan semua pihak.

"Pembangunan Bartim harus berlanjut, karena sebagai kabupaten pemekaran masih sangat memerlukan perbaikan maupun peningkatan yang tidak hanya pada satu bidang saja khususnya yang sangat dibutuhkan sekarang terhadap infrastruktur dan ekonomi," ulasnya.

Sebab itu, lanjut Ampera, berbagai masukan warga terlebih mereka yang merasakan manfaat pembangunan harus diutamakan. Jika program kegiatan berjalan tentu masyarakat bisa menikmati hasil.

Harapan terhadap peningkatan segala lini berkembang tersebut hanya ada pada paslon AMAS. Tidak bisa diragukan karena karya nyata pembangunan telah direalisasikan tinggal menuju pencapaian untuk menuntaskan.(log/nto)

 


BERITA Terkait
Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Aug 18


Jum`at, 03-08-2018 : 01:18:17
DKPP Jatuhkan Sanksi Kepada Ketua dan Anggota Panwas Bartim

PALANGKA RAYA – Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP), melalui Putusan Nomor 116/DKPP-PKE-VII/2018, menjatuhkan sanksi Peringatan kepada Daniwandra (Teradu V) selaku K ... Read More

Jum`at, 03-08-2018 : 01:10:59
DKPP Nyatakan Ketua dan Anggota Panwas Kapuas Tak Terbukti Melanggar

PALANGKA RAYA - Dewan Kehormatan Penyelenggara Pemilu (DKPP) memutuskan, merehabilitasi nama baik ketua dan anggota Panwaslu Kabupaten Kapuas.

Hal itu tertuang dalam putu ... Read More

Senin, 30-07-2018 : 12:47:31
SK Penetapan Bupati Terpilih Segera Diparipurnakan

NANGA BULIK - Pasca secara resmi diserahkan oleh KPU Lamandau, Surat Keputusan (SK) tentang penetapan pasangan calon terpilih hasil Pilkada serentak tahun 2018, pemilihan Bupati da ... Read More

Minggu, 29-07-2018 : 06:23:56
Ingin Kekompakan Koalisi Terjaga Dukung Pemerintahan

PALANGKA RAYA - Setelah resmi dinyatakan sebagai pemenang Pilkada 2018 dan menjadi Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palangka Raya terpilih, Fairid Naparin dan Umi Mastikah, tinggal me ... Read More