Selasa, 13-02-2018 jam, 10:26:46

Futsal SD/MI Masuki Babak Hidup Mati

Futsal SD/MI Masuki Babak Hidup Mati

PALANGKA RAYA – Futsal Sekolah Dasar  (SD)/Madrasah Ibtidaiyah (MI) Sederajat 2018 yang dihelat  Kalteng Pos rencananya akan digelar kembali di halaman Gedung Biru Kalteng Pos (GBK) hari ini, Selasa (13/2) sekitar pukul 08.00 pagi. Laga ini memasuki babak hidup mati karena memakai sistem gugur. Ketua Panitia Futsal SD/MI Sederajat Heny Ahmad Jayadi, menerangkan, pertandingan yang digelar tahunan ini memasuki putaran kedua atau babak knock out.  “Sebelumnya kami telah menggelar babak penyisihan yang berlangsung pada 21-27 Januari 2018. Hasilnya beberapa tim telah gugur,” ucap Heny kepada Kalteng Pos, Senin (12/2). 

Sebanyak 16 tim futsal akan bertarung hidup mati di babak knock out, setelah melewati babak penyisihan yang telah membuat tujuh tim terpaksa tersisih dari arena tahunan futsal ini.  “Kami akan menggelar acara futsal pada pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB. Diharapkan seluruh tim futsal SD/MI hadir tepat waktu ke Lapangan GBK,” ucap Ketua Panitia didampingi Sekretaris Puspita Anggraini.

Sebanyak 16 tim dibabak perdelapan final akan bertarung hidup mati untuk maju ke babak perempat final. “Kami minta seluruh pemain bermain dengan fair play,” ucap pria murah senyum ini. 

Enam belas tim yang akan tampil antara lain SD Integral A Palangka Raya, SD Percobaan A Palangka Raya, MIN 3, SDN 5 Menteng, MIS Miftahul Huda 2 , MIS Miftahul Huda 1, SD Percobaan B, SDN 1 Menteng, MADIN N Iman, MIS F Iman, SDK Don Bosco A, MIN 1 B, SD Santa Maria B, MIS Al Jihad C, SDN 9 Palangka dan SDIT Al Furqon.(top/dar)