Selasa, 13-02-2018 jam, 08:34:05

Beri Rasa Aman dan Nyaman untuk Umat yang Beribadah

Beri Rasa Aman dan Nyaman untuk Umat yang Beribadah
Kapolres Kotawaringin Timur AKBP Muchtar Supiandi Siregar lakukan kunjungan silaturahmi dengan tokoh-tokoh agama di beberapa tempat beribadah. //POLRES FOR/KALTENG POS
Kapolres Kotim Silaturahmi Lintas Agama

SAMPIT-Dalam rangka menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam melaksanakan ibadah bagi masyarakat, Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim) AKBP Muchtar Supiandi Siregar bersama jajarannya melakukan silaturahmi lintas agama di beberapa tempat ibadah yang ada di Kotim, Senin (12/2).“Kita memberi kenyamanan untuk umat yang beribadah, sehingga mereka bisa beribadah dengan rasa aman dan nyaman,” kata Kapolres Kotim AKBP Muchtar Supiandi Siregar, kemarin.

Kegiatan yang dilakukan sekitar pukul 09.00 WIB dilakukan silaturahmi dengan mengunjungi tempat ibadah seperti Pondok Pesantren Darul Amin, GKE Eka Shinta hingga tempat ibadah yang lainnya. Kapolres mengharapkan kegiatan yang lakukan dapat menciptakan toleransi antar umat beragama untuk memberi ruang dan pelayan kepada umat yang beribadah di tempat ibadah masing masing.

Kunjungan yang juga dilakukan tersebut dengan mendatangi tokoh-tokoh umat beraga untuk menjalin silaturahmi antar umat beragama semakin harmonis, sehingga dengan keharmonisan yang dilakukan mampu menciptakan kebersamaan antar umat beragama. (*ais/ala/dar)