Berita HUKUM-DAN-KRIMINAL

Berita terkini Kalteng Pos Online 20 Aug 18


Ini Dia Rekontruksi Kasus Suami Bunuh Istri

Jum`at, 17-08-2018 Ini Dia Rekontruksi Kasus Suami Bunuh Istri
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

KUALA KAPUAS - Perkara pembunuhan yang dilakukan Salmani kepada Mahmudah tidak lain istrinya akan direkontruksi oleh penyidik Satreskrim Polres Kapuas. Kejadian Kamis (9/8) lalu yang menggegerkan warga Jalan Barito Kelurahan Selat, Kecamatan Selat Kabupaten Kapuas. 

Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, melalui Kasatreskrim AKP Iqbal Sengaji mengatakan, penyidik Satreskrim Polres Kapuas sudah mengumpulkan bukti-bukti da

Read More


Pria Paruh Bayah Ini Bakar Lahan, Terpaksa Diamankan

Jum`at, 17-08-2018 Pria Paruh Bayah Ini Bakar Lahan, Terpaksa Diamankan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PULANG PISAU- Juni, warga  Jalan Tawes VI, RT 12,RW 04, Desa Pangkoh Sari, Kecamatan Pandih Batu harus berurusan dengan polisi. Pria berusia 56 tahun tersebut terpaksa berurusan dengan polisi lantaran tertangkap tangan melakukan pembakaran lahan, Rabu siang (15/8).

Kapolsek Pandih Batu,  Ipda Ivan Danara Oktavian mengungkapkan, pengungkapan kasus itu berawal saat pihaknya melakukan patroli bersama

Read More


Ribut di SPBU, Dua Luka Tusuk Bersarang di Perut

Kamis, 16-08-2018 Ribut di SPBU, Dua Luka Tusuk Bersarang di Perut
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

SAMPIT-Antrean kendaraan di SPBU Jalan HM Arsyad, Desa Pelangsian, Kecamatan MB Ketapang yang semula berjalan normal mendadak gaduh, Rabu (15/8) siang. Bahkan seorang pria bernama Tambriani (43) harus dilariakan ke rumah sakit akibat mengalami dua luka tusuk di perut yang diduga akibat tikaman senjata tajam (sajam).

Luka itu diderita Tambriani ketika terlibat keributan dengan Udi (43) yang ketika juga sedang mengantre di SP

Read More


Anak Kelas 5 SD Hilang di Sungai Lamandau

Selasa, 14-08-2018 Anak Kelas 5 SD Hilang di Sungai Lamandau
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

NANGA BULIK - Seorang anak warga Desa Kujan, diduga tenggelam di Sungai Lamandau. Selasa sore (14/8).

Kejadian ini bermula saat korban bersama rekan-rekanya sedang mandi di daerah bantaran Sungai Lamandau tepatnya di Desa Kujan.

"Informasinya saat itu ada anak lagi mandi, kemudian  minta tolong anak-anak kelas 5 SD," ujar salah warga sekitar yang ikut melakukan pencarian korban, di

Read More


Penjual Buah Ditemukan Tak Bernyawa di Penginapan

Selasa, 14-08-2018 Penjual Buah Ditemukan Tak Bernyawa di Penginapan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

KUALA KURUN – Pemilik dan karyawan penginapan di Jalan Sangkurun, Kuala Kurun Kabupaten Gunung Mas, Selasa (14/8) siang geger. Pasalnya, seorang tamu ditemukan tak bernyawa di dalam kamar penginapan.

Katrine (55), pemilik penginapan menuturkan, tamu yang ditemukan sudah tak bernyawa di dalam kamar itu diketahui bernama Untuk Waluyo (45).

Untung yang berprofesi sebagai pedagang buah itu mulai

Read More


Pembinaan Peternak Lokal Harus Ditingkatkan

Selasa, 14-08-2018 Pembinaan Peternak Lokal Harus Ditingkatkan
Rate ★ ★ ★ ★ ☆ Suka

PALANGKA RAYA – Pembinaan peternak lokal harus ditingkatkan. Hal itu bertujuan supaya peternak lokal bisa lebih mandiri dan berkembang. Sehingga, Kota Palangka Raya bisa memenuhi kebutuhan pasarnya sendiri khusus untuk ternak tanpa harus bergantung pasokan dari luar. Hal itu dikatakan wakil ketua II Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Sugianor.

Menurutnya, pembinaan terhadap pertenak lokal, seperti tern

Read More